Bandung dari dulu memang selalu menjadi primadona, bukan hanya karena kotanya yang indah dan penuh sejarah, atau wisata belanjanya yang suka membuat kantong menjadi tipis. Namun juga wisata Bandung memang sangat indah, seperti wisata Bukit Bintang.

Bukit bintang Bandung menjadi salah satu tempat wisata bagi yang berkunjung ke Bandung. Jika di siang hari kita bisa menikmati pemandangan alam, pantai, jalan serta surga belanja di Bandung, malam harinya pun kita tetap bisa menikmati keindahan kota Bandung. Tempat yang menjadi rujukan dan favorit adalah Bukit Bintang Bandung.

Baca juga : Wisata Bandung Kekinian

Terletak di kampung Buntis Bongkor, Kecamatan Ciumenya Kab. Bandung, tempat ini berdekatan dengan tebing keraton dan Bukit Mako yang juga tak kalah indahnya.

3 alasan ini yang harus kita tahu kenapa Bukit Bintang menjadi wisata favorit dan tempat yang romantis bagi pasangan kekasih:

  1. Keindahan Alamnya

Jika kita menatap Bandung dari atas bukit maka akan terhampar lahan pertanian dan perkebunan yang hijau asri memanjakan mata.  Keelokan kota Bandung juga bisa dilihat dari atas bukit ini. Dipenuhi deretan hutan pinus juga menambah asri tempat ini. Keindahan alamnya akan makin terlihat cantik pada malam hari. Kota Bandung yang mulai berhias kerlip lampu malam hari dapat kita nikmati dari sini. Itu lah kenapa tempat ini dinamakan Bukit Bintang karena banyaknya kerlip lampu bagaikan bintang yang dapat dinikmati oleh mata.

  1. Tempat Wisata Romantis

Karena keindahannya pada malam hari Bukit Bintang Bandung menjadi tempat favorit pasangan kekasih untuk berkencang. Suasana yang indah kota Bandung dibawah bukit menambah keindahan dan syahdu suasana. Tempat ini akan semakin ramai dikunjungi pasangan kekasih saat hari Valentine tiba. Sekedar untuk berkencan atau sebagai tempat untuk menyatakan perasaan pada calon pasangan. Seru dan romantis ya?

  1. Adanya Camping Ground

Pada siang hari Bukit Bintang Bandung terlihat sebagai hamparan lahan yang cocok sekali sebagai tempat camping.  Dengan alasan itu lah di tempat ini di adakan Camping Ground sebagai tempat berkemah. Paling banyak yang digunakan adalah kawasan hutan pinus yang berada disekitar Bukit Bintang. Di atas Bukit pun bisa dijadikan tempat Camping karena bisa melihat langsung keindahan kota Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here