Poin reward merupakan program loyalty bagi kontributor menapakindonesia.com yang sudah  memiliki akun di menapakindonesia.com. Kontributor akan mendapatkan sejumlah poin reward untuk setiap Konten (Artikel, Foto, dan Video) yang telah di kirimkan dan telah dilakukan review oleh editor dan dipublikasikan akanmendapatkan point reward sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Poin reward selanjutnya  bias dikumpulkan untuk  ditukarkan dengan produk-produk  menarik yang telah disediakan danbisa dilihat di halaman catalog reward point. Hadiah reward point bisa berubah menurut ketersediaan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cara mendapatkan poin

Untuk mendapatkan poin reward, Anda dapat membuat artikel/jurnal cerita perjalanan anda  login harian, ataupun saling berkomentar pada setiap artikel yangada. Semakin banyak anda berkontribusi mengirimkan artikel, semakin besar POIN REWARD yang akan anda dapatkan.

Jumlah Point  REward yang anda kumpulkan dari pembuatan Artikel atau hal lainnya, secara otomatis terakumulasi oleh system kami. Tim editor dan Tim Support  tidak dapat melakukan perubahan atau menambah point reward anda.

Penambahan Poin :

  • Artikel/Jurnal perjalanan yang dipublished (+50 poin)
  • Artikel video yang dipublished (+40 poin)
  • Login harian (+1 poin)
  • Komentar di postingan (+1poin)
  • Registrasimember (+ 50)

Pelanggaran Poin :

  • Adanya pelanggaran pada Artikel/Jurnal yang sudah dipublished kemudian ditarik kembali (-50 poin)
  • Adanya pelanggaran pada Artikel video yang sudah dipublished kemudian ditarik kembali (-40 poin)


Masa kadaluarsa poin

Poin Reward yang kamu kumpulkan berlaku selama 1 tahun dihitung sejak awal januari sampai dengan akhir bulan Desember setiap tahunnya. Poin Members akan menjadi 0 kembali saat pergantian tahun.

Bisakah poin hangus atau berkurang ?

Poin Reward bisa hangus apabila telah habismasa kadaluarsa atau akun anda di-banned/ suspend oleh Admin kami.
Poin akan berkurang apabila konten yang dikirimkan oleh member berhasil ditampilkan namun diturunkan kembali oleh admin karena pelanggaran atau alasan tertentu.