3 Tips untuk Perusahaan Wisata yang Sempurna

Tips Perusahaan Wisata
90

Tips untuk Perusahaan Wisata Melayani Wisatawan

Tur grup yang dilakukan perusahaan wisata biasanya identik dengan bus besar dan turis yang mengeklik kamera berlomba mencari pemandangan terbaik dilokasi wisatatujuan. Ini tentang dibawa ke tujuan wisata, tempat wisata murah, restoran tidak autentik, dan sejumlah pengalaman perjalanan non-otentik lainnya. Gagasan bahwa tur itu buruk adalah persepsi lama dan ketinggalan zaman.

Baca juga : Milenial Berbisnis

Hari ini kelompok-kelompok pemberi Tip2 Wisata semakin mahir mengubah bentang alam. Mereka menampilkan kelompok yang lebih kecil, pengalaman yang lebih otentik, dampak lingkungan yang lebih baik, dan lebih banyak panduan lokal.

Teliti Biaya

Dengan perusahaan wisata, tidak selalu benar bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Banyak perusahaan wisata memberi Anda uang, dan beberapa dari mereka sangat pandai memaksimalkan nilai untuk setiap sen Anda.
Tanyakan bagaimana uang Anda dihabiskan untuk mencari tahu apakah Anda benar-benar mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda. Berapa biaya Anda untuk overhead mereka? Apakah Anda membayar untuk hotel mewah tetapi menginap di penginapan bintang dua? Anda menginginkan perusahaan yang transparan dengan alasan harga ada di sana.

Teliti Biaya Perusahaan Wisata
Teliti Biaya Perusahaan Wisata

Pastikan Anda Adalah Audiensnya

Apakah tur ini ditujukan untuk pasangan yang lebih tua? Anak muda? Keluarga? Anda tidak ingin berakhir pada tur Contiki yang keras yang penuh dengan anak-anak berusia dua puluh yang mabuk ketika semua yang Anda inginkan adalah liburan yang tenang.

Perusahaan Wisata
Pastikan Anda adalah audiensnya

Ada perusahaan wisata untuk semua orang pastikan Anda tidak berakhir dengan perusahaan yang bukan milik Anda. Sebagian besar perusahaan wisata menempatkan demografi tamu mereka di halaman “Tentang” mereka, dan Anda biasanya dapat melihat dari foto-foto tur yang mereka alami.

Baca juga : Tips Memilih Destinasi Wisata

Bagaimana Tips untuk Perusahaan Wisata yang Sempurna ?

Dapatkan Pemandu Lokal

Pemandu dapat membuat atau menghancurkan perjalanan Anda. Mereka akan menjelaskan semuanya kepada Anda dan terus mengikuti tur. Saya tidak ingin mereka mempekerjakan seorang anak, bukan seorang ahli, atau seseorang yang tidak tahu tempat itu dengan baik. Saya telah melakukan tur di mana panduan ini adalah ensiklopedia berjalan, dan di suatu tempat panduan ini adalah pencatat waktu yang dimuliakan.

Gunakan pemandu lokal
Gunakan pemandu lokal

Catatan Keselamatan

Pastikan perusahaan mengikuti semua persyaratan keselamatan yang sesuai dan diakreditasi oleh pemerintah daerah, pemerintah tempat mereka terdaftar, dan organisasi perdagangan lain yang sesuai.

Jadwal yang Seimbang

Anda membayar mereka untuk mengisi hari Anda. Bagaimana mereka melakukannya? Apakah mereka melakukan itu? Apakah mereka memiliki banyak kegiatan yang terorganisir, atau mereka meninggalkan Anda ke perangkat Anda sendiri? Pastikan Anda mendapatkan Tip2 Wisata memilih tur yang seimbang. Berlarian akan membuat Anda ingin berlibur dari liburan Anda, tetapi Anda juga tidak ingin duduk sepanjang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *